Aca dan Kia Gagal Masuk Semifinal The Voice Indonesia

Jum'at, 15 November 2019 - 14:30 WIB
Aca dan Kia Gagal Masuk Semifinal The Voice Indonesia
Aca dan Kia Gagal Masuk Semifinal The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah Genya dari tim Titi keluar pada pekan lalu, malam tadi, Kamis (14/11), 7 peserta melanjutkan perjuangan mereka di babak Live Round 4 The Voice Indonesia. Namun, satu peserta, yakni Aca dan Kia, gugur dan 6 peserta dinyatakan melaju ke babak Semifinal.

Kaleb menjadi penampil pembuka dari tim Isyana. Membawakan lagu Galih dan Ratna membawanya melaju ke babak selanjutnya. Selain Kaleb, ada Nikita yang setiap penampilannya selalu memukau. Malam tadi, lagu I Have Nothing juga membawa Nikita melenggang ke babak selanjutnya.

Tak mau kalah, penampilan Ely dari tim Armand pun mendapat pujian dari juri. Membawakan lagu Smells Like Teen Spirit, Ely tampil sangat apik. Selain itu ada Gus Agung juga tampil apik dalam lagu No Woman No Cry.

Walau Genya sudah tereleminasi minggu lalu, tim Titi masih menaruh harapan besar pada Vionita. Membawakan lagu Ijinkan Aku Menyayangimu sukses membuat Titi selaku coach meneteskan air mata.

Akan tetapi, ini menjadi babak yang menyedihkan bagi tim Vidi Nino. Pasalnya, Aca dan Kia dalam lagu September harus terhenti langkahnya. Saat ini, tim Vidi Nino menggantungkan harapannya pada Tesa.

Enam peserta yang terdiri atas Tesa, Gus Agung, Kaleb, Vionita, Elly dan Nikita dipastikan lolos melaju ke babak Semifinal. Jangan lewatkan babak Live Round selanjutnya di The Voice Indonesia, tayang setiap Kamis pukul 20.00 WIB hanya di GTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)